Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Puji Celta Vigo Usai Imbangi Madrid

Zidane Puji Celta Vigo Usai Imbangi Madrid

Madrid – Arsitek tim Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kecewa selepas abak asuhnya gagal mendulang kemenangan atas tim papan bawah Celta Vigo.

Laga Madrid versus Celta berakhir dengan skor 2-2 pada Jordana ke-24 Liga Primera Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (17/02/2020) dini hari WIB.

Tertinggal pada paruh pertama lewat gol Fedor Smolov pada menit ketujuh, Madrid baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-52 lewat Toni Kroos.

Tidak lama berselang, sepakan penalti Sergio Ramos (65’) sempat mengantar Madrid unggul. Namun, keunggulan tersebut dibuyarkan usai Santi Mina mengepak gol di menit 86.

“Sakit rasanya kehilangan dua poin di kandang. Celta adalah tim bagus yang tidak pantas berada di papan bawah,” ucap Zidane . . . . . . dalam sesi temu pers pasca-laga.

“Ya, sangat sakit kehilangan poin setelah usaha luar biasa yang kami lakukan,” tutur pelatih asal Prancis itu, menegaskan kekecewaannya.

Terkadang, bisa diperdebatkan apakah itu kesalahan kami, tetapi harus diakui bahwa umpan Denis [Suarez, gelandang Celta] memang fantastis,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Ungkap Perbedaan Menang Supercopa de Espana 2021/22 Kali Kedua Bersama Real Madrid

Madrid – Real Madrid jadi pemenang dalam laga final Supercopa de Espana 2021/22, Senin (17/1/2022) ...