Home > Berita Bola > Zidane Kecewa Hasil Imbang Lawan Celta Vigo

Zidane Kecewa Hasil Imbang Lawan Celta Vigo

Real Madrid harus puas ditahan imbang Celta Vigo di pekan 24 LaLiga Spanyol, Senin (17/2/20). Siapa sangka Zinedine Zidane selaku pelatihnya malah bongkar ‘borok’ timnya sendiri. Mengambil tempat di pertandingan kandang, Santiago Bernabeu, penampilan Real Madrid tergolong cukup mengecewakan.

Bagaimana tidak, Los Blancos kebobolan diawal pertandingan oleh Fyodor Smolov. Berhasil membalas dengan dua gol lewat aksi Toni Kroos (52′) dan penalti Sergio Ramos (65′), pada akhirnya Celta Vigo membalikkan keadaan usai Santi Mina mencetak gol 15 menit menjelang injury time.
Merasa kelabakan, Zidane pun kelihatan menyalahkan lini bertahannya.

Dirinya sempat menyebut nama Marcelo, walau begitu pelatih berkepala plontos itu masih menganggap sang pemain bek merupakan pemain bagus. Zidane pun menambahkan akan ada penyesuaian di Real Madrid sepanjang bergulirnya LaLiga Spanyol setelah melawan Celta Vigo.

“Saya ingin melakukan perbaikan di bagian lini pertahanan, agar bisa membuat kami lebih kokoh, tapi saya tidak akan menyingkirkan Marcelo karena dia cukup bagus,” . . . . . . kata Zidane dilansir Marca.

“Sangat menyakitkan kehilangan dua poin di kandang sendiri, Celta merupakan tim bagus yang tidak layak berada di papan bawah klasemen LaLiga Spanyol. Saya tidak menampik ini semua kesalahan bersama, bisa dilihat dari passing luar biasa Dennis Suarez,” katanya.

Hanya bisa bermain imbang 2-2 di pertandingan melawan Celta Vigo tentu membuat Real Madrid yang notebene tim papan atas LaLiga Spanyol. Berkat kegagalan mereka untuk menang sekarang posisi puncak semakin terancam oleh kehadiran Barcelona dengan torehan poin tipis di posisi dua.

x

Check Also

Sevilla Harus Berbagi Skor 2-2 Dengan Celta Vigo, Gol Tuan Rumah Tercipta Di Babak Kedua

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Sevilla harus puas dengan hasil imbang 2-2 ...