Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Ingin Melihat Lebih Banyak Gol Dicetak Oleh Isco

Zidane Ingin Melihat Lebih Banyak Gol Dicetak Oleh Isco

Madrid – Zinedine Zidane menuntut lebih banyak gol dari Isco usai gelandang timnas Spanyol itu mengemas gol debutnya di La Liga musim ini dalam kemenangan 4-1 atas Osasina, Minggu (09/02/2020).

Zidane Ingin Melihat Lebih Banyak Gol Dicetak Oleh Isco

Isco mengantar Madrid menyamakan skor, membatalkan gol pembuka Unai Garcia, sebelum Los Blancos menyegel kemenangan untuk menjaga keunggulan tiga angka di puncak klasemen.

Pria berusia 27 tahun itu baru mengemas dua gol musim ini, satu di La Liga, kompetisi di mana ia hanya sembilan kali dipercaya tampil sejak menit pertama.

Zidane menyanjung performa Isco di Osasuna, namun ia ingin sang pemain lebih sering mencatatkan namanya di papan skor.

Saya tidak berpikir apa pun telah berubah. Isco pemain penting di skuad ini,” . . . . . . kata pelatih kepala Madrid itu dalam konferensi pers.

“Ia pemain yang selalu memberikan segalanya ketika dimainkan. Ia pesepakbola bagus. Saya suka caranya bermain. Ia memiliki teknik dan kemampuan. Ia sangat penting untuk kami.

Ia memiliki permainan brilian seperti yang lain, tapi terpenting saya senang tentang golnya, karena ia perlu mencetak lebih banyak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...