Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Bicara Soal Masa Depannya di Real Madrid

Zidane Bicara Soal Masa Depannya di Real Madrid

Madrid – Zinedine Zidane menyebut akan menyerahkan segala keputusan soal masa depannya di Real Madrid kepada para pengurus klub. Pelatih asal Prancis itu juga enggan untuk berspekulasi, apakah ia perlu memenangkan titel La Liga untuk mempertahankan posisinya.

Ini menjadi periode kedua Zidane di Santiago Bernabeu, usai sebelumnya membesut Si Putih memenangkan hat-trick Liga Champions. Zidane kemudian ditunjuk lagi sebagai pelatih usai Julen Lopetegui dan Santiago Solari dianggap tak memberikan dampak positif.

Zidane harus menangani skuad tanpa Cristiano Ronaldo di dalamnya, menyusul hengkangnya sang bintang Portugal itu ke Juventus di awal musim 2018/19 dan saat ini mengalami episode sulit baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

El Clasico kontra seteru abadi Barcelona menjadi agenda selanjutnya untuk Madrid, dengan Los Blancos berpeluang merebut kembali pimpinan klasemen jika menumbangkan Lionel Messi dkk.

Namun saat ditanya apakah dirinya butuh gelar demi mempertahankan posisinya musim depan, kepada reporter Zidane mengatakan: “Well, itu keputusan orang lain. Saya tahu apa yang harus saya lakukan, tapi Anda hanya bisa . . . . . . memiliki satu pemenang gelar.

Kalian [pers] memiliki pekerjaan dan saya juga. Kami memiliki beberapa hasil buruk, tapi saya memiliki kekuatan untukmelangkah dan para pemain melakukannya.”

Madrid memetik hasil mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir, usai kehilangan poin kontra Celta Vigo dan Levante, tersingkir di Copa del Rey dan kalah 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Ini berat,” tutur Zidane mengenai posisi Madris saat ini.

Benar, kami tidak memiliki hasil bagus tapi hal ini terjadi. Kami tahu kami bisa mengubah ini. Kami cukup bagus dan, dengan fans di belakang kami sejak awal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Tetap Bangga Meski Real Madrid Hanya Andalkan Serang Balik Saat Menang Dari Barcelona

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol, Real Madrid menaklukan Barcelona dengan skor 3-2. ...