Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Zamorano Yakin Arturo Vidal Bakal Mendarat Ke Inter

Zamorano Yakin Arturo Vidal Bakal Mendarat Ke Inter

Mantan pemain Inter Milan, Ivan Zamorano mengatakan bahwa Inter Milan akan kedatangan pemain dari Barcelona, yaitu Arturo Vidal pada Juni mendatang. Zamorano adalah mantan pemain Inter Milan yang berasal dari Chile. Ia pun mengaku senang jika ada pemain Chile yang bisa membela Inter Milan, seperti Alexis Sanchez saat ini.

Hal itu kemudian membuat Zamorano berharap Alexis Sanchez bisa menetap di Inter Milan daripada pulang ke Manchester United. Karena, kalau Sanchez ingin menetap, ia disebut akan bermain dengan koleganya di Chile, Arturo Vidal.

“Dia memiliki kontrak dengan Manchester United, tapi kita akan lihat di mana dia ingin terus bermain dan mana yang membuat dia merasa bahagia,” kata Zamorano dikutip dari Football Italia.

“Saya ingin Sanchez tetap di Inter Milan, ia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama pemain Chile lainnya yang kemungkinan akan datang ke klub (Arturo Vidal),” katanya.

Lebih lanjut, Zamorano mengatakan bahwa Inter Milan akan mengejar Vidal pada bursa transfer . . . . . . pemain musim panas mendatang karena ia bisa berharga di dalam tim Antonio Conte.

“Mari kita optimis, kita akan melihat dua pemain Chile di Inter Milan musim depan. Saya mendapatkan info yang dapat dipercaya soal itu. Kita semua tahu betapa pentingnya Vidal untuk Antonio Conte, dan saya sangat yakin pada bulan Juni Inter Milan akan mendatangkannya dari Barcelona,” katanya.

Sebelumnya, Vidal juga menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Tapi, Blaugrana tidak melepaskan pemainnya walau banyak drama yang dikabarkan terjadi.

x

Check Also

Resmi Gabung FK Senica, Witan Sulaeman Ingin Segera Cetak Gol dan Assist

Jakarta – Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, akhirnya resmi bergabung bersama klub Slovakia, FK Senica, ...