Home > Berita Liga Champions > Zabaleta Berharap Manchester City Punya Motivasi Berlipat Lawan Madrid

Zabaleta Berharap Manchester City Punya Motivasi Berlipat Lawan Madrid

Manchester – Pablo Zabaleta berharap hukuman Manchester City di kompetisi Eropa bisa memberikan motivasi lebih untuk mantan klubnya saat meladeni Real Madrid di fase 16 besar Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Pada pekan lalu, UEFA mengumumkan, The Citizens diganjar sanksi selama dua tahun dari keterlibatannya di kompetisi Eropa dan denda sebesar £24,9 juta akibat pelanggaran serius terkait aturan Financial Fair Play.

Pihak City berencana mengajukan banding atas hukuman itu, tapi jika larangan itu akan tetap berlaku, musim ini menjadi kesempatan terakhir mereka untuk menyabet trofi yang paling diingikan di bawah arahan Pep Guardiola.

Zabaleta berharap City bisa memenangkan duel kontra Los Blancos di leg pertama babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB, sehingga punya modal apik untuk melakoni leg kedua.

Ini adalah pertandingan yang sangat besar,” ujar Zabaleta kepada wartawan, dikutip Sports Mole.

Ini merupakan pekan yang sulit bagi seluruh Man City: para pemain, staf, dan semua orang.”

“Tapi, saya pikir ini . . . . . . seharusnya menyatukan semua orang. Ini adalah kompetisi yang berusaha bisa dimenangkan klub. Beberapa pemain sudah lama berada di sini.”

“Tentunya, ini akan meningkatkan motivasi setiap orang di klub.”

Banyak fans City yang akan berkunjung ke Madrid untuk mendukung tim. Para pemain dan staf akan datang bersama. Mereka memiliki mental yang Anda butuhkan untuk pertandingan ini.”

Mereka harus bermain untuk memenangkan pertandingan. Mereka memiliki kualitas dan itulah cara tim yang selalu dimainkan. Semoga mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus dan kemudian pertandingan kedua di sini. Atmosfirnya akan sangat besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...