Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Winger Wolves Berharap Pinangan Real Madrid

Winger Wolves Berharap Pinangan Real Madrid

Pemain sayap Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, mengungkapkan bahwa dirinya tidak keberatan untuk bergabung dengan Real Madrid. Penampilan impresif Adama Traore bersama Wolverhampton Wanderers sepanjang musim 2019-2020 membuatnya menjadi incaran banyak klub top Eropa. Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menjadi salah satu klub yang turut mengejar tanda tangan Traore.

Sang pemain pun mengaku terbuka untuk pindah ke Real Madrid, walaupun dirinya memiliki ikatan dengan rival utama Los Blancos, Barcelona. Menurut Adama Traore, hubungannya dengan Barcelona tidak akan membatasinya untuk memilih klub yang akan ia tuju di masa depan. Termasuk jika itu adalah bergabung dengan Real Madrid.

“Saya tidak akan punya masalah dengan itu,” kata Traore.

“Saya tidak akan menutup pintu pada apa pun. Saat ini saya sangat senang berada di tempat saya dan tim bekerja dengan sangat baik.”

“Tapi, ketika . . . . . . tiba saatnya untuk mempertimbangkan masa depan saya, saya tidak memiliki masalah pergi ke Madrid.”

“Hal itu akan menjadi sesuatu yang saya putuskan bersama keluarga saya,” kata Traore menambahkan.

Traore sendiri merupakan produk akademi Barcelona, La Masia. Ia tidak sempat merasakan tampil untuk tim senior Barcelona karena lebih memilih untuk pindah. Adama Traore memilih bergabung dengan Aston Villa pada musim panas 2015.

x

Check Also

Xavi Tidak Mau Terburu-Buru Mainkan Ansu Fati, Ingin Sang Pemain Nyaman Terlebih Dahulu

Barcelona – Ansu Fati merupakan pemain muda Barcelona yang menjadi andalan dan pemain penting bagi ...