Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Willian Ingin Menuju Barcelona di Akhir Musim

Willian Ingin Menuju Barcelona di Akhir Musim

Kebersamaan Chelsea dan Willian kelihatannya akan berakhir di musim panas nanti. Sang winger diberitakan sudah memantapkan hati untuk bergabung dengan Barcelona di akhir musim nanti. Sejak bergabung dengan Chelsea di tahun 2013, Willian sudah menjadi pemain yang krusial bagi lini serang The Blues.

Ia selalu menjadi andalan dari para pelatih The Blues dalam tujuh tahun terakhir. Kontrak Willian akan berakhir di musim panas nanti. Alhasil ada peluang bagi pemain Timnas Brasil ini untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Marca mengklaim bahwa Willian kelihatannya akan pergi dari Chelsea. Ia diberitakan akan bergabung dengan Barcelona. Mengapa Willian memutuskan bergabung dengan Barcelona? Menurut laporan itu, Willian sebenarnya tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Chelsea.

Ia sudah berulangkali mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai Chelsea. Ia juga mengaku ingin menambah masa baktinya di London Barat. Tapi sampai saat ini Chelsea tidak kunjung menawarinya perpanjangan kontrak. Alhasil ia memutuskan bahwa cintanya memang bertepuk sebelah tangan.

Laporan itu juga melansir bahwa Willian sudah menentukan kemana ia akan berlabuh musim depan. Ia diberitakan akan pindah ke Spanyol. Ia akan bergabung dengan juara bertahan La Liga, Barcelona. Barcelona sudah lama mengincar jasa Willian, dan Willian menilai tim asal Catalunya itu benar-benar tertarik untuk mendatangkannya.

Musim ini, Willian memberikan kontribusi yang besar untuk lini serang Barcelona. Ia mengemas total 5 gol dan 5 assist untuk tim berjuluk The Blues itu.

x

Check Also

Omid Nazari Ingin Asah Kemampuan di Tengah Penangguhan Kompetisi

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah sepakat untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1 ...