Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Vieri Klaim Duet Penyerang Inter Sebagai Salah Satu Yang Terbaik di Dunia

Vieri Klaim Duet Penyerang Inter Sebagai Salah Satu Yang Terbaik di Dunia

Milan – Eks ujung tombak Inter Milan Christian Vieri menyebut hanya Paris Saint-Germain yang bisa bersaing dengan duet penyerang Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Lukaku telah merangkum 21 gol dan empat assist dari 31 laga di semua kompetisi, sementara Lautaro mengemas 16 gol dan empat assist dari 28 penampilan.

Dan Vieri menilai kolaborasi kemampuan kedua penyerang La Beneamata tersebut tidak tertandingi dan menyanjung Antonio Conte selaku juru racik yang sukses mengeluarkan kemampuan terbaik dari dua bintang tersebut.

Lukau penyerang murni, merusak, fisik kuat dengan tendangan kaki kiri yang luar biasa,” kata Vieri di Gazzetta dello Sport.

Dia pekerja keras, mampu melindungi bola, membantu rekan setim. Conte membantu Lukaku mencapai kondisi fisik terbaiknya.”

Duet . . . . . . Lukaku dan Lautaro Martinez menggaransi masa kini dan masa depan Inter sebagai klub top.”

Lini depan Inter berada di antara tiga atau empat duet terbaik di dunia. Mengingat usia dan prospek mereka, hanya PSG yang bisa menandingi karena mereka punya Kylian Mbappe, Neymar atau Mauro Icardi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...