Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Van Dijk Klaim Pemain Liverpool Punya Mental Luar Biasa Musim Ini

Van Dijk Klaim Pemain Liverpool Punya Mental Luar Biasa Musim Ini

London – Palang pintu andalan Liverpool Virgil Van Dijk menyebut rahasia mengapa The Reds mampu mempertahankan penampilan gemilang musim ini.

Pasukan arahan Jurgen Klopp berpeluang besar merebut gelar juara Liga Primer Inggris musim ini dengan hanya kehilangan dua poin dalam 27 laga, membuat Liverpool juga berpotensi menutup musim dengan status tak tersentuh kekalahan.

Catatan itu nyaris terjegal saat menghadapi West Ham United dini hari kemarin (25/02/2020), sempat tertinggal 2-1, Liverpool berhasil membalikkan keadaan dan menang 3-2.

Apa rahasianya? Tidak gugup, itu yang paling penting,” ungkap Van Dijk.

“Sebuah pukulan besar kemasukan setelah bola mati tetapi kami menunjukkan mentalitas, kami menunjukkan kekuatan dan tidak gugup.

“Tim ini terus berlari dan terus bermain dan . . . . . . terus menekan. Akan ada momen ketika lawan memiliki masalah jika kami terus melakukan hal yang sama.

Mereka sedikit lebih baik di babak kedua daripada di awal laga, mereka bermain cukup baik, tetapi tidak merasa gugup saya pikir adalah hal yang paling utama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...