Home > Ajax Amsterdam > Usai Ziyech, Chelsea Akan Datangkan Pemain Ajax Lagi

Usai Ziyech, Chelsea Akan Datangkan Pemain Ajax Lagi

Baru-baru ini Chelsea mengumumkan kabar perekrutan pemain bintang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. Pemain serang berusia 26 tahun itu ditebus The Blues dengan biaya sekitar 40 juta euro atau sekitar Rp 590 miliar. Kepindahan Ziyech sendiri baru akan terlaksana saat bursa transfer berikutnya dibuka pada 1 Juli 2020.

Tapi, Ziyech sepertinya tidak akan menjadi satu-satunya pemain Ajax yang bergabung dengan Chelsea di jendela transfer musim panas mendatang. Pemain Ajax lainnya, Donny van de Beek, disebut mungkin saja mengikuti jejak Ziyech merapat ke Inggris.

Hal itu diungkapkan oleh mantan penjaga gawang West Ham yang sekarang bekerja sebagai komentator di kanal olahraga ESPN, Shaka Hislop. Menurut Hislop, kedua pemain itu seperti satu paket, yang akan lebih bagus jika dimainkan bersama.

“Berdasarkan apa yang kami lihat dari Ajax selama beberapa musim terakhir, Anda bisa memanfaatkan hampir semua pemain mereka,” kata Hislop.

“Ini semua masuk akal untuk membawa pemain Ajax lainnya (Van de Beek) ke Chelsea.”

“Ini akan sesuai dengan semua yang Anda lihat dari Chelsea dan Frank Lampard – muda, berbakat, dan banyak sisi baik di dalamnya,” kata Hislop menambahkan.

Nama Van de Beek juga kabarnya masuk ke dalam daftar belanja pemain Chelsea. Hal itu dikarenakan penampilan bagusnya di Liga Champions musim 2018-2019 lalu. Walau hanya membuat tiga gol, permainnya membantu Ajax mencapai babak semifinal.

Selain itu, gol-gol yang dicetak Van de Beek juga cukup krusial, dan dilakukannya ke gawang tim-tim unggulan seperti Juventus dan Tottenham Hotspur. Tapi, untuk mendatangkannya, Chelsea harus berhadapan dengan beberapa klub yang juga tertarik. Salah satunya adalah raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

x

Check Also

Supardi Mengaku Pola Hidupnya Berubah Sejak Virus Corona

Pandemi virus corona di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sudah membawa banyak perubahan dalam hidup manusia. ...