Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Unggul 22 Poin, Klopp Anggap Liverpool Belum Sempurna

Unggul 22 Poin, Klopp Anggap Liverpool Belum Sempurna

London – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya “tidak sempurna, tidak juga mendekati sempurna”, walau kini memimpin dengan keunggulan 22 poin di puncak klasemen usai melumat Southampton di Anfield, Sabtu (01/02/2020) malam WIB.

Unggul 22 Poin, Klopp Anggap Liverpool Belum Sempurna

Mohamed Salah mendonasikan dua gol, sementara dua gol lainnya dipersembahkan oleh Alex Oxlade-Chamberlain dan Jordan Henderson, di babak kedua dan memastikan The Reds mengalahkan The Saints dengan empat gol tanpa balas.

Liverpool kini telah merangkum 73 poin dari 25 pertandingan, unggul 22 poin atas Manchester City, yang baru akan berlaga di kandang Tottenham Hotspur, Minggu (02/02/2020) malam WIB.

Liverpool masih belum tersentuh kekalahan di liga, dengan satu-satunya kehilangan poin adalah saat imbang 1-1 kontra Manchester United di Old Trafford pada 19 Oktober lalu.

Dengan raihan tersebut, Liverpool telah mengemas rekor sebagai tim pemuncak klasemen pertama dalam sejarah liga teratas di Inggris yang mampu unggul 22 poin.

Belum ada tim yang sedominan itu, namun Klopp menegaskan bahwa pasukan arahannya terus menapaki pertandingan satu per satu dan sedikit memperhatikan klasemen serta . . . . . . rekor sejarah.

“Kami tidak melihat angka itu. Ya, itu benar,” ujar Klopp kepada wartawan usai pertandingan.

“Pertandingan kami yang kalah di periode [tidak terkalahkan] adalah di Manchester City dan kami bisa mengatakan kekalahan itu karena 11mm atau apa pun.”

“Ini adalah pertandingan yang sangat ketat, jadi bayangkan jika kami imbang dia hari itu dan kemudian kami tidak tahu berapa jumlahnya dari berapa banyak pertandingan yang kami tidak kalah atau apa pun.”

“Kami tidak sempurna, bahkan tidak mendekati sempurna–satu-satunya hal yang tidak kami pedulikan adalah menjadi tidak sempurna, kami harus berusaha untuk melakukan yang terbaik dan menggunakan skill kami dengan cara sebaik mungkin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...