Home > Berita Bola > Try Hamdani Cedera, Persita Berburu Kiper Baru

Try Hamdani Cedera, Persita Berburu Kiper Baru

Persita Tangerang sedang sibuk mencari kiper baru setelah Tri Hamdani alami cedera. Klub yang baru saja meresmikan logo dan maskot baru itu sekarang sedang mencari sosok yang tepat untuk mengisi kekurangan slot kiper. Sebenarnya Tri Hamdani baru saja didatangkan dari PSS Sleman pertengahan Januari lalu.

Tapi petaka bagi Persita, Tri mengalami cedera cukup serius di bagian lutut pada saat latihan. Bermaksud mengamankan bola dirinya malah terjatuh dengan salah tumpuan. Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan kapan Tri pulih.

“Dalam bulan ini kami akan kehilangan dia. Saya belum bisa pastikan cederanya butuh waktu berapa lama untuk pemulihan. Kami harus menunggu hasil dari pemeriksaan,” kata Ahmed Rully, dikutip dari Warta Kota.

Menurutnya, Tri merupakan kiper yang bagus dan sulit untuk mencari pengganti yang selevel dengan dia. Ia menambahkan masih ada . . . . . . kiper dari U-20, tapi menilai belum siap untuk bermain di Shopee Liga 1.

“Di U-20 kami memang punya satu nama, tapi untuk bermain di level Liga 1 kami belum bisa masukkan, beda kalau untuk liga 2, dia mungkin bisa bermain,” katanya

Sejatinya Persita Tangerang masih mempunyai satu kiper lagi yaitu Annas Fitrianto, Tapi walau begitu tetap membutuhkan satu kiper lagi agar ada cadangan kalau kemudian hari terjadi sesuatu.

x

Check Also

Resmi Gabung FK Senica, Witan Sulaeman Ingin Segera Cetak Gol dan Assist

Jakarta – Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, akhirnya resmi bergabung bersama klub Slovakia, FK Senica, ...