Home > Berita Liga Champions > Trent Alexander-Arnold Merasa Tersanjung Mendapat Pujian Dari Cafu

Trent Alexander-Arnold Merasa Tersanjung Mendapat Pujian Dari Cafu

London – Fokus Trent Alexander-Arnold, bek muda Liverpool, bukanlah meraih gelar individu. Namun, sang fullback berterima kasih atas sanjungan yang disampaikan oleh legenda Brasil Cafu yang menyebut Trent punya peluang memenangkan Ballon d’Or.

Sosok berusia 21 tahun itu telah melakoni peranan krusial dalam dominasi The Reds sejauh ini, yang membuat Cafu menilai Trent punya kapabilitas untuk memenangkan penghargaan pribadi.

Trent terus menunjukkan penampilan gemilangnya dengan musim in telah mempersembahkan dua gol dan 12 assist dalam 35 pertandingan usai di musim lalu berhasil membawa Liverpool juara Liga Champions.

Jelang partai 16 besar versus Atletico Madrid di Liga Champions, Trent menegaskan dirinya tidak akan terganggu dengan potensi menyabet penghargaan pemain terbaik.

Tentu saja itu adalah pujian besar dari seorang legenda hebat. Ini sesuatu yang saya benar-benar syukuri dan tentu saa saya harus berterima kasih padanya atas pujian itu,” tutur Trent . . . . . . dalam konferensi pers.

“Saya berusaha menjadi pemain terbaik sebisa saya. Saya kira semuanya adalah tentang permainan tim, jadi ini tentang para pemain yang berada di sekeliling saya. Para pemain yang berlatih dengan saya, manajer, dan dukungan yang saya dapat di sekitar saya yang memungkinkan saya menjadi sebaik seperti saat ini,” tambahnya.

Mungkin pujian bisa ada atau tidak di masa depan. Itu benar-benar tidak mengganggu saya selama ada pemain lain,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...