Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Tiket Laga AC Milan vs Juventus Laris Manis

Tiket Laga AC Milan vs Juventus Laris Manis

Sebanyak 70 ribu tiket pertandingan AC Milan melawan Juventus laku terjual. Hal ini mengukir rekor baru dalam sejarah semifinal Coppa Italia.  AC Milan dan Juventus akan menjalani leg pertama semifinal Coppa Italia pada Jumat (14/02/20) dini hari WIB.

Dilansir dari laman Football Italia, tiket yang diperuntukkan kepada suporter Rossoneri sudah habis terjual. Sehingga, hanya tersisa beberapa tiket jatah pendukung Juventus. Total keseluruhan, sebanyak 70 ribu tiket sudah laku terjual. 

Jumlah itu menjadi rekor baru dalam sejarah pertandingan Coppa Italia. Sementara, pertandingan Inter Milan melawan Napoli, Rabu (13/2/20) dini hari tadi hanya menyedot 59.601 penonton. Pertandingan ini diyakini akan berlangsung seru.

AC Milan dan Juventus akan saling menunjukkan taringnya demi meringankan kaki di final Coppa Italia sebelum menjalani leg kedua di Turin. Sebelumnya, Rossoneri dan Bianconeri sama-sama bernasib sial di pertandingan terakhir Liga Italia.

AC Milan harus mengakui keperkasaan rival sekota, Inter Milan, setelah kalah 2-4. Sementara, Juventus mengalami nasib lebih miris setelah dikalahkan klub semenjana, Hellas Verona, dengan skor 1-2.

x

Check Also

Pelatih Timnas Inggris Janjikan Kejutan di Euro 2021

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, berjanji akan membuat pemainnya bermain penuh kejutan saat turnamen Euro ...