Home > Berita Transfer Pemain > Thomas Muller Tak Menggaransi Bakal Bertahan di Bayern Munchen

Thomas Muller Tak Menggaransi Bakal Bertahan di Bayern Munchen

Munchen – Thomas Muller tak berusaha menampik rumor soal masa depannya di Bayern Munich, dan menegaskan bahwa hal itu akan diputuskan di musim panas.

Muller sejauh ini masih belum pernah memperkuat klub lain, dan menjalani episode sukses di Bayern. Ia menggenggam delapan gelar Bundesliga dan satu trofi Liga Champions sepanjang lebih dari 500 penampilan untuk Die Roten, namun menit bermainnya mengalami banyak penurunan musim ini, walau terbilang populer di kalangan fans.

Muller lebih banyak dicadangkan oleh Niko Kovac awal musim ini, dan meski hanya dua kali absen dari line-up dalam 15 partai terakhir ia sadar tidak punya jaminan tempat di skuad inti. Namun, ia mengaku senang memberikan kemampuan terbaik untuk klub.

Mungkin akan ada keputusan tentang kontrak saya di musim panas,” papar Muller kepada The Athletic. “Kita akan lihat.

Tidak ada yang memilih tim berdasarkan dukungan terbesar dari suporter. Saya tidak menyukainya . . . . . . ketika seseorang mengatakan klub membutuhkan saya karena faktor lain itu, saya tidak mau berada di tim karena itu.

“Bagi saya, ini semua tentang sepakbola dan penampilan, Tidak ada yang pantas berada di tim karena mereka mungkin lebih dikenal dari wajah atau bagus untuk pemasaran.

Semua itu bagus tapi Anda harus mendapat tempat Anda. Jika saya merasa tidak lagi bisa membantu tim dan mereka main lebih baik tanpa saya, maka begitulah. Semua ini tengan Bayern menang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...