Home > Berita Liga Champions > Thomas Muller Senang Munchen Bisa Miliki Pemain Seperti Serge Gnabry

Thomas Muller Senang Munchen Bisa Miliki Pemain Seperti Serge Gnabry

Munchen – Thomas Muller mengaku senang Serge Gnabry tidak mengemas banyak gol saat masih berseragam Arsenal karena dengan begitu ia tidak akan pernah hengkang ke Bayern Munich seperti sekarang ini.

Gnabry mempersembahkan dua gol dalam kemenangan Bayern Munich 3-0 atas tuan rumah Chelsea di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/02/2020) dini hari WIB.

Gnabry mengemas dua gol dalam rentan waktu tiga menit sebelum turun minum, masing-masing pada menit ke-51 dan 54, dengan keduanya adalah hasil servis terarah dari Robert Lewandowski.

Dengan raihan itu, Gnabry menjadi pemain kedua yang pernah mencapai itu di pertandingan knock-out, sesuatu yang hanya dilakukan Ronaldinho sebelumnya. Legenda asal Brasil itu mencetak dua gol ketika Barcelona menelan kekalahan 4-2 dari Chelsea di Stamford Bridge pada 2005.

Saat memperkuat Arsenal sebelum kembali ke Jerman, Gnabry hanya mengemas satu gol dari 18 penampilan untuk The Gunners. Namun, ia kini mencetak enam gol di London pada musim ini . . . . . . sendirian. Ia pernah menceploskan empat gol dalam kunjungan Bayern sebelumnya dengan kemenangan 7-2 atas Tottenham Hotspur di babak grup pada Oktober lalu.

Pemain berusia 24 tahun ini kini sudah mempersembahkan 17 gol dari 30 pertandingan di semua ajang kompetisi pada musim ini dan Muller menilai jika “kegagalan” Gnabry menjadi keuntungan bagi Bayern.

Saya senang ia mencetak begitu banyak gol di London sekarang dan tidak lima tahun yang lalu, sebab jika begitu ia mungkin kini tidak akan bersama kami,” ujar Muller kepada Sky Sports di Jerman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...