Home > Berita Bola > Than Quang Ninh Targetkan Kemenangan di Kandang Bali United

Than Quang Ninh Targetkan Kemenangan di Kandang Bali United

Jakarta – Klub Vietnam Than Quang Ninh menargetkan kemenangan pada partai perdana mereka di Grup G Piala AFC 2020 saat melawat ke kandang Bali United di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (11/02/2020).

Than Quang Ninh Targetkan Kemenangan di Kandang Bali United

Skuad Than Quang Ninh kemarin terbang ke Bali untuk melakukan persiapan lebih awal, terutama dengan situasi kurang bagus di Quang Ninh terkait wabah virus Corona di negara tetangga, Tiongkok.

“Untuk saat ini fokus kami hanya berusaha mendapatkan tiga poin di pertandingan pertama melawan Bali United pada 11 Februari,” tegas gelandang serang Mac Hong Quan dikutip laman Bongda Plus.

Sementara arsitek tim Phan Thanh Hung berharap tim besutannya tidak mengalami cedera, mengingat pemain sudah lama tak menjalani laga kompetitif akibat ditundanya Liga Utama Vietnam (V-League) yang seharusnya kick-off pada bulan ini.

Kegagalan menggulirkan kompetisi sesuai jadwal tentunya membuat kami harus menjalani rangkaian pertandingan yang padat ke depannya. Saya berharap pemain tidak mengalami cedera, dan semua berjalan dengan mulus,” ucap Thanh Hung. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Supardi Mengaku Pola Hidupnya Berubah Sejak Virus Corona

Pandemi virus corona di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sudah membawa banyak perubahan dalam hidup manusia. ...