Home > Berita Bola > Thailand Direncanakan Bakal Jadi Lawan Ujicoba Timnas Indonesia U-16

Thailand Direncanakan Bakal Jadi Lawan Ujicoba Timnas Indonesia U-16

Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan berlatih tanding melawan Thailand. Partai kedua negara rencananya akan berlangsung di Solo pada 22 Februari 2020. Pertandingan persahabatan itu merupakan bagian dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16 tahap kedua di Lapangan Sepak Bola UII, Yogyakarta, 16-28 Februari mendatang. Sebelumnya pada TC pertama di Sidoarjo, Jawa Timur, tim Garuda Muda batal menjajal India.

“Jadi kami tanggal 20 Februari berangkat ke Solo dari Yogyakarta, tanggal 21 kami latihan resmi dan tanggal 22 bermain melawan Thailand,” kata Bima Sakti.

“Tanggal 23 Februari kami kembali ke Yogyakarta sampai tanggal 28 Februari 2020,” katanya menambahkan.

Dari TC kedua ini, Bima berharap bisa menemukan pemain yang ia cari. Pelatih berusia 44 ini pun mengungkapkan fokusnya pada TC nanti.

“Saya mencari pemain tengah dan belakang karena di pemusatan latihan ini kami juga sekaligus akan melakukan seleksi pemain untuk mencari pelapis dari pemain yang sudah ada,” kata Bima.

“Kami akan terus menekankan fisik dan stamina, serta kerjasama antar lini dari setiap pemain. Saya harap pemain bisa terus meningkatkan fisik, stamina, dan kemampuan sepak bola mereka lainnya,” katanya.

x

Check Also

Pemain PSIS Diguyur Bonus Rp 100 Juta Usai Tumbangkan Arema

Sukses kalahkan Arema FC, PSIS Semarang dapatkan bonus 100 juta rupiah dari sponsor resminya, Charlie ...