Home > Copa Del Rey > Tersingkir Dari Copa Del Rey, Dugarry Sindir Barcelona

Tersingkir Dari Copa Del Rey, Dugarry Sindir Barcelona

Madrid – Eks punggawa Barcelona dan timnas Prancis, Christophe Dugarry, menilai mantan klubnya tersebut sebagai “klub badut” pasca-melewati pekan yang mengecewakan.

Terbaru, Barcelona harus angkat koper dari Copa del Rey usai tumbang pada fase perempatfinal dari Athletic Bilbao 0-1 di San Mames, Jumat (7/2) dini hari WIB.

Masih pada pekan ini, directur olahraga Eric Abidal menyampaikan pernyataan kontroversial soal pemecatan pelatih terdahulu, Ernesto Valverde, yang menyulut emosi Lionel Messi cs.

Sebelumnya, Barca juga gagal menggaet penyerang baru selepas Ousmane Dembele divonis cedera hamstring dan diprediksi menepi hingga akhir musim.

Ini klub badut. Semua dilakukan dengan kemunduran,” ucap Dugarry seperti dilansir dari RMC Sport.

Mereka membeli [Philippe] Coutinho, Dembele, mereka . . . . . . membeli pemain, kemudian menjualnya. Anda mendapat kesan bahwa klub ini tidak punya proyek yang jelas.”

Pada setiap bursa transfer, ada saja masalah. Strategi perekrutan pemain mereka sangat buruk sejak kepergian Xavi dan [Andres] Iniesta. Mereka telah menghabiskan banyak uang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Copa Del Rey 2019-2020 Akhirnya Punya Juaranya

Pandemi Covid-19 membuat pertandingan final Copa del Rey edisi 2019/20 tertunda. Setelah satu tahun tidak ...