Home > Berita Bola > Tekad Omid Nazari Bawa Persib Bersaing di Tangga Juara Liga 1 2020

Tekad Omid Nazari Bawa Persib Bersaing di Tangga Juara Liga 1 2020

Kompetisi musim 2020 akan segera dimulai sebulan lagi tepatnya tanggal 29 Februari 2020. Menyambut kompetisi Liga 1 2020, beberapa tim melakukan persiapan matang termasuk mendatangkan pemain baru dan mengadakan pertandingan uji coba.

Persib Bandung menjadi salah satu klub yang paling siap menyambut Liga 1 2020 dan beberapa pemain sangat antusias kompetisi kasta teratas Liga Indonesia itu. Pemain Persib Bandung berdarah Filipina, Omid Nazari, mengungkapkan dirinya ingin membawa tim asal Jawa Barat itu berjaya di Liga 1 2020.

Omid Nazari mengaku Persib Bandung sudah cukup matang untuk tampil kompetitif di papan atas Liga 1 2020. Bukan tanpa alasan, Persib Bandung baru saja tampil di turnamen pramusim di Malaysia, Asia Challenge 2020 dan terbaru menjalani pertandingan uji coba melawan Melaka United.

Walau tidak meraih juara, tapi Persib Bandung cukup berbangga karena bisa berhasil menempati posisi tiga. Ya, dalam pertandingan uji coba melawan Melaka United, Persib Bandung berhasil menang dengan skor 3-1.

“Kami hanya melakukan yang terbaik untuk tim, tentu kami ingin ada di puncak,” kata Omid Nazari.

“Maka dari itu kami harus berusaha mempersiapkan itu dan kami akan bekerja keras memilih musim yang bagus,” kata Omid Nazari.

Bahkan sebelum menjalani pertandingan uji coba, Persib Bandung sempat mengadakan pemusatan latihan di Lembang selama lima hari. Atas dasar hal itu, Omid Nazari merasa yakin Persib Bandung dapat bersaing di Liga 1 musim ini.

“Saya dan beberapa pemain sangat terkesan. Ini awal yang bagus karena kami menang dan kami harus teruskan masa pramusim seperti ini,” kata Omid Nazari.

x

Check Also

Cari Pengganti Ibrahimovic, Milan Buru Arkadiusz Milik

AC Milan kabarnya akan ditinggal salah satu pemain andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Hal itu dikarenakan Ibrahimovic ...