Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Teco Pastikan Bali United Lebih Siap Hadapi Lawan di Lapangan Sintetis

Teco Pastikan Bali United Lebih Siap Hadapi Lawan di Lapangan Sintetis

Bali United tidak khawatir kembali main di rumput sintetis saat menghadapi Svay Rieng FC pada lanjutan Piala AFC 2020. Ada dua sesi adaptasi sebelum turun di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/02/20).

Bermain di lapangan dengan rumput buatan menjadi yang kedua tahun ini. Saat menghadapi Tampines Rovers dalam kualifikasi Liga Champions Asia 2020 lalu, Bali United juga main di lapangan sintetis. Hasilnya pun tidak mengecewakan.

Walau sempat kejar-kejaran hingga skor 3-3 pada waktu normal, Bali United mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 5-3 pada babak perpanjangan waktu. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan timnya pasti lebih siap pada partai kedua ini, ketimbang saat melawan Tampines Rovers. 

“Tentu kita harus adaptasi lagi. Tapi, yang . . . . . . bagus pada tahun ini kita sudah main dan sudah latihan di lapangan sintetis,” kata Teco, Jumat (21/02/20).

Bali United punya dua sesi latihan di lapangan sintetis. Satu latihan dilakukan di Bali, Sabtu (22/02/20) sore. Satu lagi dilakukan saat sesi uji lapangan di National Olympic Stadium, Senin (24/02/20) mendatang.

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...