Home > Berita Liga Eropa > Tampil Apik di Liga Europa, Scholes Sanjung Bruno Fernandes

Tampil Apik di Liga Europa, Scholes Sanjung Bruno Fernandes

Manchester – Bruno Fernandes dinilai sebagai pemain “sensasional” oleh Paul Scholes, dengan menyebut gelandang Manchester United telah menghidupkan tim selama sebulan terakhir ini.

Fernandes mengemas gol kedua untuk Setan Merah dini hari tadi, dengan mencetak penalti dalam kemenangan 5-0 atas Club Brugge di Old Trafford.

Odion Ighalo ikut mencatatkan namanya di papan skor sejak gabung Setan Merah sebagai pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua pada Januari dan Scott McTominay mempersembahkan gol dalam laga comeback dari cedera, sebelum dua gol dari Fred untuk melengkapi pesta kemenangan pasukan arahan Ole Gunnar Solskjaer.

The Reds Devils menyegel tiket 16 besar dengan agregat 6-1, dan memperpanjang episode tidak terkalahkan di semua kompetisi menjadi enam laga.

Performa Fernandes dini hari tadi mendapat banyak pujian dan Scholes berharap punggawa asal Portugal ini dapat mempertahankan konsistensi performa yang sama hingga pengujung musim nanti. Mantan penggawa Inggris ini juga menegaskan Fernandes mentransformasi United kembali enak ditonton.

Ini malam sempurna dan ada banyak penampilan yang sangat bagus. Fernandes menonjol dan mengendalikan kecepatan permainan,” tutur legenda the Red Devils ini kepada BT Sport.

Ia sepertinya menghidupkan tim ini. Ia telah membuat tim yang tidak terlihat enak ditonton saat itu menjadi terlihat menarik dan sangat enak ditonton saat ini.

“Ketika Anda membawa pemain seperti Fernandes, ini membuat semua orang bersemangat. Biasanya pemain dari negara lain butuh waktu. Semoga ia mempertahankan penampilan ini selama sisa musim ini.

Apa yang saya suka soal Bruno? Semuanya sejauh ini. Kreativitas. Kesadarannya di lapangan. Sebelum bola datang kepadanya ia tahu apa di sekitarnya. Ia sensasional — Anda bertanya-tanya mengapa tidak ada orang yang datang membelinya atau mengapa kami tidak memboyongnya di musim panas.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robin Van Persie Yakin Bruno Fernandes Bisa Hadirkan Perubahan Untuk MU

London – Eks bintang Manchester United Robin van Persie mengaku terkesan pada Bruno Fernandes yang ...