Home > Berita Liga Indonesia > Supardi Menilai Lini Belakang Persib Makin Solid

Supardi Menilai Lini Belakang Persib Makin Solid

Bandung – Dua pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo dan Supardi Nasir, menyebut lini belakang Pangeran Biru makin menyatu. Mereka meyakini kondisi ini akan terus meningkat menjelang kick-off Liga 1 2020.

Supardi Menilai Lini Belakang Persib Makin Solid

Dalam laga uji coba kontra Melaka United kemarin di Stadion Si Jalak Harupat, arsitek tim Robert Rene Alberts menurunkan empat bek sekaligus, yakni Igbonefo, Supardi, Nick Kuipers dan Ardi Idrus.

Sementara di pertengahan paruh kedua, sang pelatih mengubahnya dengan memainkan tiga bek, yakni Igbonefo, Kuipers, dan Fabiano Beltrame. Meski menganggap tembok pertahanan makin saling memahami, Igbonefo menyebut mereka masih membutuhkan waktu untuk menjadi lebih baik.

“Saya senang bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan di depan bobotoh. Tujuan kami adalah beradaptasi dengan semua pemain. Tapi ini belum selesai, kami harus terus fokus untuk persiapan selanjutnya,” ujar Igbonefo dilansir laman resmi klub.

Pernyataan yang sama disampaikan oleh Supardi. Menurutnya, laga uji coba versus Melaka United bisa dijadikan bahan evaluasi setelah selama satu pekan melakoni pemusatan latihan (TC).

“Laga ini penting buat kami untuk melihat sejauh mana perkembangan tim setelah pemusatan latihan. Semakin baik, kompak, tapi perlu ditinggaktkan lagi. Masih ada waktu untuk saling mengenal, karena ada pemain baru, dan perlu komunikasi,” tutur Supardi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Esteban Vizcarra Ogah Pikirkan Masa Paceklik Gol di Persib

Sejauh ini, gol-gol yang diciptakan oleh Persib Bandung selalu muncul dari dua striker andalannya, yaitu ...