Home > Berita Transfer Pemain > Suarez Sudah Lama Rekomendasikan Lautaro Martinez Agar Digaet Barcelona

Suarez Sudah Lama Rekomendasikan Lautaro Martinez Agar Digaet Barcelona

Madrid – Luis Suarez menyebut, dirinya sudah lama menyarankan Barcelona untuk menggaet “darah segar” di lini depan tim. Kedatangan Lautaro Martinez akan membuat bintang asal Uruguay ini bersuka cita.

Penyerang Inter Milan itu memang kerap dihubungkan dengan pintu masuk Los Blaugrana. Berkolaborasi dengan Romelu Lukaku di Nerazzurri, performa Lautaro makin mencuri perhatian.

Martinez telah mendonasikan 16 gol dalam 30 pertandingan di berbagai kompetisi musim 2019/20. Ini adalah musim perdana dia diperankan sebagai starter di Giuseppe Meazza usai menjadi pilihan nomor dua bagi Mauro Icardi sepanjang musim lalu.

Bukan merasa tersaingi dengan sesama pemain No.9 di skuad, Suarez justru sudah lama meminta manajemen Barca untuk mengangkut seorang striker potensial di bursa transfer.

Lautaro sangat bertalenta. Dia adalah pemain . . . . . . yang di tahun keduanya berada di Italia sudah mencapai level tertinggi,” tutur Suarez kepada RAC 1, Jumat.

Akan tetapi, para pemain tidak membuat keputusan. Saya sudah katakan selama dua tahun bahwa itu akan sangat bagus membawa penyerang muda, jadi dia bisa mulai beradaptasi dan belajar ketika saya hengkang,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...