Home > Berita Bola > Striker Pengganti Patrik Bordon Segera Merapat Ke Persik

Striker Pengganti Patrik Bordon Segera Merapat Ke Persik

Persik Kediri sudah mengantongi striker asing pengganti Patrik Bordon. Pemain itu dijadwalkan merapat ke Kota Kediri pada Kamis (27/2/2020) hari ini. Menurut Manajer Persik Kediri, Benny Kurniawan, pemain yang dimaksud berasal dari Benua Eropa. Tapi, dia tidak mau membocorkan identitasnya.

“Pemain itu baru pertama kali bermain di Indonesia,” kata Benny kepada awak media.

Pemain itu, kata Benny, tidak akan melalui proses seleksi. Bahkan, pihaknya langsung mendaftarkannya ke PT. Liga Indonesia Baru.

“Kami sudah tahu kualitas dia dan kondisinya dia fit dan tidak cedera, mungkin itu salah satu faktor langsung kami daftarkan,” katanya.

Terlebih, menurut alumnus Universitas Muhammadiyah Malang itu, pendaftaran pemain juga memiliki batas waktu. Sehingga, dia memilih langsung mendaftarkan.

Tapi, walau sudah didaftarkan, pemain itu kemungkinan belum bisa diturunkan pada pertandingan perdana . . . . . . Shopee Liga 1 2020. Persik akan menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Kemungkinan lawan Persebaya belum bisa diturunkan juga, walaupun sudah kami daftarkan. Mungkin pertandingan kedua baru bisa,” kata Benny.

Pada pertandingan kedua Liga 1 musim 2020, Persik akan menghadapi Bhayangkara FC. Pertandingan itu akan diadakan di markas tim Macan Putih pada 6 Maret mendatang.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...