Home > Berita Bola > Sriwijaya FC Berencana Gelar Ujicoba Lawan Persipura

Sriwijaya FC Berencana Gelar Ujicoba Lawan Persipura

Pemain Sriwijaya FC sekarang sudah berada di Yogyakarta untuk menjalani sesi pemusatan latihan (TC) sebagai bentuk persiapan menyambut kompetisi Liga 2 2020. Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, sudah menjadwalkan empat pertandingan uji coba Sebagai awalan, mereka akan menantang Bantul All Star pada Selasa (18/2/20). 

Berselang dua hari kemudian, kalau tidak ada perubahan, Sriwijaya FC akan dipertemukan Persis Solo pada Jumat (21/2/20), disusul Galuh United, Minggu (23/2/20).

“Terakhir nanti melawan Persipura Jayapura, Selasa (25/2/20). Kami sudah lakukan persiapan untuk hadapi keempat tim itu. Pertama kami lawan Bantul All Star. Saya pikir tidak mudah,” kata Budiardjo Thalib, Senin (17/2/20).

Walau sudah merilis jadwal, pertandingan bisa jadi berubah sewaktu-waktu berdasarkan kesepakatan dua tim, tapi komunikasi sudah dilakukan sebelumnya. Sriwijaya FC berharap empat pertandingan uji coba ini bisa lancar mengingat mereka sangat membutuhkan ‘pelampiasan’ dari hasil . . . . . . TC. 

Bantul All Star dihuni pemain gabungan, baik dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Tim ini akan menjadi ujian pertama Sriwijaya FC sampai dalam pertandingan terakhir melawan Persipura Jayapura.

Sekadar mengingatkan, Sriwijaya FC kehilangan tiket promosi ke Liga 1 yang sudah berada di depan mata karena dikalahkan sesama tim Sumatra, Persiraja Banda Aceh, dalam partai perebutan peringkat ketiga Liga 2 2019.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...