Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Yakin MU Bisa Segel Tiket Liga Champions

Solskjaer Yakin MU Bisa Segel Tiket Liga Champions

London – Juru racik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin bisa mengamankan kelolosan ke Liga Champions musim depan menyusul kemengan 2-0 di kandang Chelsea, Selasa (18/02/2020) dini hari WIB tadi.

Di pekan ke-26 Liga Primer Inggris semalam, United mengemas tiga poinnya lewat gol-gol yang dicetak Anthony Martial dan Harry Maguire, semuanya lewat sundulan kepala di masing-masing babak.

Hasil apik itu membuat United merangsek ke posisi tujuh dengan raihan 38 poin, terpaut tiga angka dari Chelsea yang menempati posisi keempat, dan empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat lima sebagaimana runner-up Manchester City dilarang bermain untuk dua musim ke depan di Liga Champions.

Selepas pertandingan, Ole kepada MUTV mengatakan: “[Kemenangan] ini memberi kami kepercayaan diri dan itu memberi kami kesempatan. Ini nantinya akan menjadi balapan yang sengit [untuk kelolosan ke Liga Champions]; kami takkan mendapat bantuan dari tim lain karena kami tampil malam ini dan sudah harus bermain pada Kamis malam [di Liga Europa].

Dalam hidup saya [selama berkarier], saya tidak bisa mengerti mengapa kami tidak memainkan pertandingan ini pada Sabtu. Kami sekarang harus beristirahat dan berlatih kembali, dan memulihkan kondisi secepatnya.

Ole juga senang dengan gol-gol . . . . . . yang dilesakkan para pemainnya, yang berhasil meraih clean sheet keempat secara beruntun.

Well, kami kembali meraih clean sheet, ini yang keempat beruntun,” lanjutnya. “Kami semakin baik dalam bertahan dan kami mencetak dua gol yang sangat bagus. Saya sangat senang dengan gol-gol ini.

Chelsea sendiri terpaksa takluk usai dua gol yang mereka ciptakan dianulir wasit, satunya akibat pelanggaran dan lainnya karena offside.

“Anda ingin keputusan yang tepat dibuat dan kami senang keputusan itu diambil, karena VAR ada untuk itu,” kata Ole.

“Beberapa kali ditunjukkan tahun ini bahwa kami membutuhkan bantuan tersebut. Saya tidak tahu mengapa itu terjadi. [Gol Giroud], itu offside. [Untuk gol Zouma] saya baru saja melihat layar dan sepertinya ada dorongan di belakang. Jadi, bagi saya, itu bukan gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...