Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Ungkap Alasan Tak Mainkan Martial Lawan Club Brugge

Solskjaer Ungkap Alasan Tak Mainkan Martial Lawan Club Brugge

Manchester – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut Anthony Martial mengalami cedera sehingga terpaksa menepi di leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Club Brugge, Jumat (28/02/2020) dini hari WIB tadi.

Di laga yang akhirnya dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 5-0 tersebut, Ole menurunkan penyerang Odion Ighalo sebagai starter dan ia sukses melesakkan gol debut pada menit ke-34, sekaligus menggandakan keunggulan Setan Merah menyusul penalti Bruno Fernandes memaksimalkan handball Simon Deli yang berbuah kartu merah.

Scott McTominay yang juga baru merumput dari cedera mengemas gol ketiga United di pertandingan ini lewat sontekannya jelang babak pertama usai, dan brace Fred di babak kedua memastikan kelolosan tim penghuni Old Trafford itu ke babak 16 besar.

Seusai laga, Ole menjelaskan alasan Martial tidak kelihatan batang hidungnya. Kepada MUTV, ia mengatakan: “Dia tidak merasa sehat selama menjalani latihan kemarin, atau dia menepi saat latihan, dan dia sekarang cedera jadi mudah-mudahan itu tidak terlalu buruk.

Namun saya tidak tahu seberapa lama dia akan absen.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robin Van Persie Yakin Bruno Fernandes Bisa Hadirkan Perubahan Untuk MU

London – Eks bintang Manchester United Robin van Persie mengaku terkesan pada Bruno Fernandes yang ...