Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tegaskan Martial Telah Bermain Maksimal Untuk MU

Solskjaer Tegaskan Martial Telah Bermain Maksimal Untuk MU

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan pembelaan untuk salah satu anak didiknya, Anthony Martial.

Solskjaer Tegaskan Martial Telah Bermain Maksimal Untuk MU

Sejak Marcus Rashford mengalami cedera, Martial terbilang kesulitan mengemas gol. Nama terakhir hanya mendonasikan satu gol dari enam pertandingan terakhir Man United di semua kompetisi.

Sebiji gol Martial itu juga dicetak ke gawang tim Divisi Empat Liga Inggris, Tranmere Rovers, pada Piala FA.

Liga laga teranyar, Man United ditahan imbang 0-0 kontra Wolverhampton di Old Trafford, Minggu (03/02/2020) dini hari WIB.

Dia telah memberikan segalanya. Dia tampil sebagai starter dalam delapan laga di bulan Januari dan saya pikir dia berlari 20 persen lebih banyak dari apa yang dia lakukan ketika saya datang ke sini,” ucap Solskjaer selepas pertandingan.

Bukan hanya mental dan taktik, sisi fisik pun harus tertangani. Kami akan memberinya lebih banyak dukungan, istirahat jika diperlukan,” tutur pelatih asal Norwegia itu.

“Dia bermain terlalu banyak, terutama sejak Marcus [Rashord] cedera. Saya tahu dia kelelahan, tetapi dia tetap total saat sesi latihan. Itu yang bikin saya senang dengannya,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Sudah Kantongi Satu Nama Pemain Muda Yang Bakal Diorbitkan Musim Ini

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki satu nama yang akan ia orbitkan di ...