Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Salahkan Bola Soal Gagal Menang Lawan Club Brugge

Solskjaer Salahkan Bola Soal Gagal Menang Lawan Club Brugge

London – Juru racik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut hasil seri yang diperoleh anak asuhnya saat menghadapi Club Brugge di Liga Europa, salah satunya disebabkan karena kondisi bola yang buruk.

United hanya menuai hasil imbang 1-1 dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa itu, Jumat (21/02/2020) dini hari WIB, di mana gol tandang dilesakkan oleh Anthony Martial membuat Setan Merah dalam posisi yang cukup menguntungkan.

Namun, Solskjaer menyebut timnya tidak sanggup tampil maksimal di Belgia karena cuaca yang buruk, membuat kondisi lapangan dan bola tidak optimal untuk dimainkan.

“Laga yang sulit dalam kondisi yang sulit,” kata Solskjaer selepas pertandingan.

Kondisi lapangan dan kondisi bola membuat kami kesulitan. Bola terasa berbeda dan sulit untuk dimainkan, tetapi kedua tim memainkan bola yang sama,” imbuh Solskjaer yang tidak menjelaskan lebih lanjut . . . . . . soal keluhannya terkait bola.

Bola Liga Europa musim ini dibuat oleh Molten dan digunakan UEFA untuk seluruh laga kompetisi kasta kedua Eropa tersebut. Oleh karena itu, pelatih Club Brugge Philippe Clement menyebut keluhan Solskjaer hanya mengada-ada.

“Kami mendapatkan bola dari UEFA, jadi itu bukan bola dari kami. Di Liga Europa, semua laga mendapatkan bola yang sama. Saya tidak ada masalah dengan hal itu,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...