Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Puji Kualitas Kepemimpinan Harry Maguire

Solskjaer Puji Kualitas Kepemimpinan Harry Maguire

Manchester – Juru racik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut, bek Harry Maguire punya semua syarat yang dibutuhkan untuk menjadi seorang kapten tim.

Sejak diboyong ke Old Trafford dari Leicester City dengan tebusan £80 juta, Maguire tampil gemilang dengan bermain di setiap menit pertandingan Liga Primer Inggris sejauh musim ini.

Solskjaer meyakini Maguire akan bisa menjadi salah satu kapten hebat The Red Devils.

Tentu saja, Harry terlahir sebagai pemimpin. Itulah yang kami bicarakan di pembicaraan awal dengan dia, kalau ia bisa memimpin. Ia adalah yang kami inginkan untuk itu,” ujar Solskjaer kepada The Mirror.

Sejujurnya, saya tidak mengira ia akan menjadi kapten secepat ini. Meskipun sejak awal, ia sudah berada di ruang ganti dan berbicara . . . . . . dengan pelatih, ia vokal, ia punya pengalaman, ia memiliki segala sesuatu yang seharusnya dimiliki kapten.”

Saya selalu berpikir wajar bagi dia untuk mengambil peran itu, tapi performanya juga membantu. Saya senang dengan anak itu. Itu adalah salah satu atribut yang kami lihat ketika kami mendatangkan dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...