Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Puji Kemampuan Eksekusi Bola Mati Bruno Fernandes

Solskjaer Puji Kemampuan Eksekusi Bola Mati Bruno Fernandes

London – Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan pujian untuk Bruno Fernandes usai pertandingan kontra lawan Chelsea. Menurut sang manajer, tendangan bebas sang gelandang sangat berkelas.

Tendangan penjuru terarah dilepaskan Fernandes untuk kemudian disundul sempurna oleh Harry Maguire di paruh kedua dalam kemenangan 2-0 atas The Blues dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Senin lalu.

Solskjaer mengaku senang dengan kontribusi Fernandes, yang diboyong United dengan nilai tebusan sebesar £47 juta pada bursa transfer Januari.

Pertandingan Senin kemarin menjadi laga kedua Fernandes dengan balutan seragam United usai tampil debut bagi tim saat ditahan imbang tanpa gol Wolves.

Banyak penilaian positif yang dirasakan oleh Solskjaer pada diri Fernandes, terlebih dari segi set-piece dia.

“Dia adalah pemain top, dia . . . . . . ingin menguasai bola,” tutur sang manajer dalam konferensi pers.

“Tapi untuk kiriman bola-bola mati, dia berada di kelas teratas, salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Dan Harry, kami tahu jika dia bisa mencapai bola, dia berbahaya dan dia pun mencetak gol,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...