Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Buka Kemungkinan Patenkan Odion Ighalo

Solskjaer Buka Kemungkinan Patenkan Odion Ighalo

London – Juru racik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membuka kemungkinan untuk mematenkan status Odion Ighalo.

Solskjaer Buka Kemungkinan Patenkan Odion Ighalo

Penyerang asal Nigeria berusia 30 tahun itu menjadi transfer kejutan usai dipinjam dari Shanghai Shenhua pada awal tahun ini, dengan ia akan menetap di Old Trafford untuk enam bulan ke depan.

Ighalo memang bukan sosok asing di Liga Primer Inggris karena sebelumnya pernah membela Watford, dan Ole menyebut amunisi anyarnya itu bisa dipermanenkan jika tampil konsisten hingga akhir musim.

Itu [transfer Ighalo] hanya pinjaman, namun ketika Anda sudah masuk dan jika Anda tampil bagus, itu akan membuka kesempatan,” kata Ole di sesi konferensi pers jelang duel melawan Chelsea, Selasa (18/2) dini hari WIB nanti.

“Itu berlaku sama dengan semua pemain yang datang, entah itu permanen atau pinjaman. Jika Anda tampil bagus sebagai pemain, jika Anda gemilang sebagai individu, jika Anda bisa membantu tim ini berkembang, kemudian tentu saja . . . . . . ada kesempatan dan kami tak menutup itu.

“Itu tidak hanya berlaku untuk Odion, tapi karena kalian bertanya, ya, tentu saja insentifnya adalah untuk bermain sebaik mungkin. Dan itu tergantung kami untuk memastikan apakah dia ingin bertahan jika kami menginginkannya.

“Saya rasa dia mungkin sedikit tidak percaya ketika bergabung, karena dia sekarang ada di klub favoritnya di usia 30.

“Mudah-mudahan dia akan membuktikan kepada kalian apa yang saya harapkan dari dia. Dia sudah teruji sebagai pencetak gol, jadi dia akan baik-baik saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...