Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Simeone Menyebut Liverpool Sebagai Tim Yang Fantastis

Simeone Menyebut Liverpool Sebagai Tim Yang Fantastis

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, optimis timnya bisa mengalahkan Liverpool di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/02/20) dini hari WIB. Jelang pertandingan melawan Liverpool, Diego Simeone sudah mewanti-wanti para pemain Atletico Madrid bahwa mereka akan menghadapi tim terkuat di jagat sepak bola saat ini.

“Kami menghadapi tim yang fantastis, mereka benar-benar terlatih dengan baik. Pelatih mereka juga memiliki alternatif strategi yang berbeda,” kata Simeone dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Simeone menjelaskan bahwa The Reds adalah salah satu tim yang dikaguminya karena permainan intens dan dinamis mereka. Bahkan, Liverpool disebut akan mencatat sejarah sebagai tim yang hebat.

Walau memuji Liverpool setinggi langit, tidak terbesit pikiran pesimistis di benak Simeone saat tim yang dilatihnya, Atletico Madrid, harus berhadapan dengan The Reds.

Menurutnya, ada satu hal yang diyakininya, bahwa di sepak bola semua bisa terjadi dan itu adalah sebuah . . . . . . fakta. Oleh karenanya, Los Rojiblancos harus optimis bisa menekuk Liverpool.

“Tentu kami bisa menang, saya berurusan dengan fakta dan kualitas yang kami miliki. Fakta di sepak bola bahwa apa pun semuanya bisa terjadi,” katanya.

Hasil pertandingan leg pertama di Wanda Metropolitano ini pun sangat penting bagi Atletico Madrid untuk meraih kemenangan. Karena, di leg kedua mereka akan berkunjung ke Stadion yang dikenal angker untuk tim lawan, yaitu Anfield.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...