Home > Berita Liga Champions > Simeone Kagumi Dukungan Fans Saat Lawan Liverpool

Simeone Kagumi Dukungan Fans Saat Lawan Liverpool

Madrid – Diego Simeone terkesan dengan dukungan fans Atletico Madrid dalam menyambut kedatangan Liverpool di Wanda Metropolitano yang disebutnya sebagai kunci kemenangan tim.

Para suporter memadati sisi jalan mereka menyalakan flare, bernyanyi dengan penuh semangat seiring perjalanan bus the Reds menuju stadion.

Atleti menginjakkan kaki ke atas lapangan dengan bermodalkan satu kemenangan dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi namun tim besutan Simeone sukses memutar prediksi lewat gol cepat Saul Niguez dan mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

Pada partai yang didominasi oleh Liverpool itu, Simeone secara reguler membakar semangat suporter dalam memberi dukungan pada timnya.

Dan selepas pertandingan Simeone mengatakan fans punya peranan besar dalam kemenangan tersebut.

Sudut jalan menuju ke stadion adalah titik bagaimana kami memulai kemenangan,” kata Simeone pada . . . . . . Movistar. “Dalam delapan tahun, saya tidak pernah melihat hal seperti itu.”

Atmosfernya luar biasa, membuat Anda ingin bermain. Tim beraksi dengan kerja keras seperti yang mereka lakukan di Valencia.

Malam ini bukan penentuan juara tetapi malam yang tidak akan pernah dilupakan. Ini salah satunya.”

“Tim terbaik di dunia datang dengan sederet kemenangan dan Anda sanggup mengalahkan mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...