Home > Berita Bola > Sikap Plin-plan Madrid Membuat Gareth Bale Gagal Hijrah Ke Tiongkok

Sikap Plin-plan Madrid Membuat Gareth Bale Gagal Hijrah Ke Tiongkok

Gareth Bale sempat diberitakan pergi dari Real Madrid untuk mencicipi Liga China bersama Jiansu Suning. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih klub asal China itu, Cosmin Olaroiu. Dilansir dari Sky Sports, Olaroiu mengatakan bahwa kegagalan Bale untuk berlabuh membela Suning karena keputusan Real Madrid.

“Sedikit lagi Gareth Bale akan merumput di Liga China. Suning, Real Madrid, beserta agen sang pemain sudah mencapai kata sepakat terkait negosiasi.”

“Saya tidak tahu apa yang melatarbelakangi Real Madrid, tapi pada akhirnya mereka berubah pikiran mengenai negosiasi sang pemain.”

“Awalnya mereka bersedia melepas Bale dan kami hanya membayar gajinya, tapi mendadak mereka berkata bahwa kami harus mengeluarkan dana untuk membawa sang pemain.”

“Mengeluarkan biaya untuk transfer dan gaji Bale . . . . . . cukup berat untuk tim, hal itulah membuat kami mencari pemain lain,” kata sang pelatih.

Gareth Bale saat ini masih kesulitan untuk tampil konsisten di bawah asuhan Zinedine Zidane. Penyerang sayap berusia 30 tahun itu hanya bisa meraih tiga gol dalam 17 penampilannya bersama Real Madrid.

x

Check Also

Gol Karim Benzema Di Piala Super Spanyol 2021/22 Lampaui Catatan Gol Cristiano Ronaldo

Madrid – Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol 2021/22 usai mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor ...