Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Setien Yakin Dembele Masih Bisa Tingkatkan Kemampuan

Setien Yakin Dembele Masih Bisa Tingkatkan Kemampuan

Madrid – Arsitek tim Barcelona, Quique Setien menuturkan intensitas Ousmane Dembele saat menjalani latihan membuatnya menangis bahagia dan meyakini sang penyerang sayap bisa terasa seperti pemain baru saat kembali dari cedera.

Setien Yakin Dembele Masih Bisa Tingkatkan Kemampuan

Sosok berusia 22 tahun itu belum menunjukkan bentuk performa terbaiknya sejak digaet oleh Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu, dengan cedera dan inkonsistensi penampilan menjadi momok selama di Camp Nou.

Penampilan pemain asal Prancis musim 2019/20 ini juga sebatas sembilan pertandingan di semua kompetisi dan telah absen sejak akhir November lalu karena menderita cedera pergelangan kaki, masalah yang kerap menghambatnya sejak awal pindah dari Jerman.

Dembele, yang beberapa kali dihubungkan dengan pintu keluar Barcelona sejak awal bergabung, diyakini akan kembali berlatih secara penuh bersama kampiun La Liga dalam beberapa pekan ke depan.

Dan, Setien sebagai arsitek tim . . . . . . anyar, telah dibuat terkesan dengan dedikasi serta determinasi sang pemain, yang membuatnya hingga menitikkan air mata bahagia.

“Dengan Dembele, kami belum berbicara. Seperti kebanyakan, ia memiliki hal-hal yang bisa ditingkatkan,” ungkap Setien kepada Sport.

Anda harus ingat bahwa ia sama seperti yang lain masih berusia sangat muda. Dedikasi mereka, dari apa yang saya lihat, total dan absolut. Saya menangis ketika melihat kapasitas dan intensitasnya saat berlatih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Pada musim panas lalu, Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan Barcelona usai kontraknya tidak ...