Home > Berita Liga Champions > Setien Yakin Barcelona Bisa Lewati Hadangan Napoli

Setien Yakin Barcelona Bisa Lewati Hadangan Napoli

Munchen – Quique Setien menegaskan tetap optimis soal peluang Barcelona melaju di Liga Champions, walau Sergio Busquets dan Arturo Vidal harus menepi untuk leg kedua 26 besar lawan Napoli tiga pekan lagi.

Barca menuai hasil imbang 1-1 kontra tim Serie A di Stadio San Paolo dini hari WIB tadi, usai mencetak gol penyama lewat Antoine Griezmann.

Penyerang asal Prancis itu membatalkan gol apik di paruh pertama oleh Dries Mertens, yang ditarik keluar usai turun minum setelah tekel dari Busquets.

Pelanggaran itu berbuah kartu kuning untuk sang gelandang, yang membuatnya absen di leg kedua, sementara Vidal juga tak bisa dimainkan di Camp Nou gara-gara kartu merah yang diterimanya.

Namun, Setien menolak untuk khawatir, dan tetap yakin timnya — yang juga kehilangan Gerard . . . . . . Pique karena cedera di injury time — akan punya kekuatan untuk mengatasi perlawanan tim Gennaro Gattuso.

“Kami akan mencari solusi,” katanya dalam konferensi pers.

“Kami kehilangan pemain penting, tapi kami akan mendapatkan kembali dua pemain lain — Jordi Alba dan Sergi Roberto. Kami harus melihat hal-hal dengan optimisme. Kami akan optimistis dan berpikir positif.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...