Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Setien Tegaskan Barcelona Akan Mati-matian Pertahankan Messi

Setien Tegaskan Barcelona Akan Mati-matian Pertahankan Messi

Barcelona – Juru racik anyar, Quique Setien berharap Barcelona bisa membuat Lionel Messi merasa nyaman sehingga sang superstar tidak punya rencana untuk meninggalkan klub.

Setien Tegaskan Barcelona Akan Mati-matian Pertahankan Messi

Messi mengemas gol pertama di era Setien dan juga mempersembahkan sepasang gol pada tengah pekan ini saat Barcelona mendulang kemenangan 5-0 atas Leganes di Copa del Rey.

Awal kiprah Setien di Camp Nou memang belum bisa dikatakan mulus, terlebih usai kampiun La Liga itu menyerah 2-0 dari Valencia di pentas liga domestik pekan lalu.

Menjelang pekan lanjutan La Liga kontra Levante malam ini, sang bos Barca menekankan pentingnya untuk menjaga Messi tetap bahagia agar mau tetap bertahan dan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada pengujung musim depan.

“Saya harap kami membuat Messi sangat bahagia sehingga ia mau bertahan,” kata Setien kepada SPORT.

Setien didatangkan sebagai pengganti Ernesto Valverde dan sang juru taktik anyar bertekad untuk lebih menerapkan filosofinya dan keluar dari bayang-bayang permainan pelatih sebelumnya.

“Saya meyakini permainan Barca berbeda jauh dari filosofi awal,” klaim Setien. “Saya ingin memenangkan seluruh pertandingan dan impian saya adalah meninggalkan kesan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Tangguh, Barcelona Bakal Pulangkan Pemain Ini

Barcelona sedang mengalami krisis pada sektor belakang karena saat ini bek veteran mereka, Gerard Pique, ...