Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Setien Akui Barcelona Masih Punya Banyak Kekurangan

Setien Akui Barcelona Masih Punya Banyak Kekurangan

Barcelona berhasil bangkit setelah sempat tertinggal dua kali saat menghadapi Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (9/2/2020). Gol Sergio Canales dari titik putih pada awal-awal pertandingan sempat membuat Barcelona tertinggal sampai akhirnya Frenkie de Jong mencetak gol penyeimbang.

Pada menit ke-26, Barcelona kembali tertinggal setelah Nabil Fekir mencetak gol untuk Real Betis. Betis nyaris saja unggul saat turun minum, tapi Sergio Busquets menggagalkan semua itu dengan membuat gol pada masa injury time.

Barcelona akhirnya bisa berbalik unggul saat sundulan Clement Lenglet pada menit ke-72 berhasil bersarang di gawang Joel Robles. Melihat penampilan anak-anak asuhnya, Quique Setien mengaku bangga. Tapi, Setien juga melihat bahwa masih ada hal yang hilang dan perlu perbaikan di dalam tim arahannya.

“Saya sangat menyukai penampilan mereka. Ada hal-hal yang bisa kami lakukan dengan lebih bagus, tapi saya senang. Kami bangkit setelah dua kali tertinggal,” kata Setien.

“Tim kami mengalami peningkatan dalam banyak hal dan saya sangat senang dengan kinerja, hasil, dan segalanya. Tapi, kami masih memiliki banyak kekurangan.”

“Terlepas dari itu, kami harus menikmati kemenangan karena Betis adalah tim yang hebat, terlebih jika bermain di kandang,” kata Setien menambahkan.

Hal-hal yang dinilai menjadi kekurangan menurut Setien adalah Barcelona yang sekarang sering kesulitan mencetak gol walau sanggup mendominasi pertandingan. Benar saja, karena sejak ditangani Setien, Barcelona baru mengemas enam gol dari empat pertandingan di ajang Liga Spanyol.

x

Check Also

Supardi Mengaku Pola Hidupnya Berubah Sejak Virus Corona

Pandemi virus corona di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sudah membawa banyak perubahan dalam hidup manusia. ...