Home > Liga Lainnya > Liga Belanda > Ajax Amsterdam > Sesumbar Pelatih Getafe Usai Singkirkan Ajax

Sesumbar Pelatih Getafe Usai Singkirkan Ajax

Pelatih Getafe, Jose Bordalas, menampik tuduhan bahwa timnya menghalalkan segala cara untuk menyingkirkan Ajax Amsterdam di Liga Europa. Ajax Amsterdam berhasil memenangi pertandingan leg kedua 32 besar Liga Europa atas Getafe dengan skor 2-1, Jumat (28/02/20). Tapi, hasil itu tidak berhasil membuat Ajax lolos ke fase berikutnya.

Pasalnya, di leg pertama 32 besar Liga Europa, Ajax menyerah dari Getafe dengan skor 2-0. Oleh karena itu, agregat pertandingan menjadi 3-2 untuk keunggulan Getafe. Melihat hasil pertandingan ini, pelatih Getafe kemudian menyombongkan diri bahwa mereka sudah membuktikan bisa menyingkirkan Ajax dengan permainan yang menurut Bordalas bagus.

Karena di leg pertama, Getafe dikritik habis-habisan karena dinilai menghalalkan segala cara, seperti bermain bertahan dan mencoba provokasi. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan kemenangan dari Ajax.

“Mereka mengatakan hal buruk tentang kami. Tapi hari ini kami membuktikan diri. Kami berhasil mencetak gol dan mengenai mistar sebanyak tiga kali,” kata Bordalas dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Jose Bordalas sendiri mengaku sangat bangga dengan penampilan tim asuhannya. Karena, mereka sudah mencatatkan sejarah bisa lolos ke 16 Liga Europa, apalagi dengan menyingkirkan tim sebesar Ajax Amsterdam.

x

Check Also

Mengenang Kembali 10 Playmaker Top di Era 90an

Banyak playmaker hebat yang muncul di era tahun 90an di sepak bola Eropa, termasuk Zinedine ...