Home > Berita Bola > Sesumbar Bek Manchester United Usai Benamkan Watford

Sesumbar Bek Manchester United Usai Benamkan Watford

Bertindak sebagai tuan rumah di Old Trafford, Manchester United tampil memukau setelah berhasil tundukkan Watford 3-0 pada pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020. Hasil itu membuat Manchester United melesat menuju ke posisi ke-5 papan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 41 poin. Luke Shaw mengatakan bahwa Setan Merah akan berfokus untuk menggeser Chelsea yang berada satu tingkat diatas mereka.

“Kami berhasil mendapatkan tiga poin di pertandingan terakhir, tentu saja kami akan terus berusaha melanjutkan tren positif selama bertanding.”

“Satu hal yang penting adalah tim akan terus berusaha memperkecil jarak dari Chelsea. Kami harus tetap bertarung untuk hasil yang lebih baik di musim depan.”

“Man United dikenal karena bisa bermain di kompetisi besar. Kami semua berkeinginan untuk kembali . . . . . . ke Liga Champion, itulah yang kami damba-dambakan di musim depan,” kata Shaw.

Saat ini The Red Devils hanya terpaut jarak tiga poin di bawah klub asal London itu. Tim yang diarsiteki oleh Frank Lampard itu masih bertahan di tangga keempat alias batas akhir zona Liga Champions.

x

Check Also

Chelsea Diminta Untuk Bisa Menang Untuk Pertahankan Antonio Rudiger

London – Antonio Rudiger kini memasuki enam bulan terakhirnya bersama Chelsea. Rudiger kini bisa bernegosiasi ...