Home > Berita Bola > Serie A Terkena Dampak Virus Corona

Serie A Terkena Dampak Virus Corona

Serie A sebagai kasta teratas Liga Italia ikut terkena dampak dari wabah virus corona di negara itu. Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, mengumumkan sendiri penundaan sejumlah kegiatan olahraga.

Pertandingan yang dilangsungkan di daerah Lombardy dan Veneto untuk sementara harus ditunda. Keputusan ini memengaruhi tiga pertandingan di Serie A Liga Italia.

Pertandingan-pertandingan seperti Inter Milan vs Sampdoria, Verona vs Cagliari, dan Atalanta vs Sassuolo tidak akan terlaksana pada Minggu ini. Sebelumnya, 42 pertandingan di liga amatir dan tim muda juga ditunda.

Pertandingan Serie B antara Ascoli vs Cremonese juga dibatalkan. Kasus virus corona di Italia saat ini memang semakin parah. Negara itu menjadi yang paling banyak mengalami kasus virus corona dibandingkan dengan . . . . . . negara lain di Benua Eropa.

Sampai saat ini, virus itu sudah membunuh dua orang dan menjangkiti sampai 79 penduduk lainnya. Kasus terbanyak terdapat di Lombardy (47 korban) dan Veneto (17 korban). Untuk itu, pertandingan-pertandingan yang diadakan berdekatan dengan daerah itu untuk sementara ditiadakan.

x

Check Also

Ronaldo

Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Jakarta – Saat ini pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memasuki usia 36 tahun, dirinya kini ...