Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sergio Ramos Minta Madrid Segera Lupakan Hasil Buruk Lawan Levante

Sergio Ramos Minta Madrid Segera Lupakan Hasil Buruk Lawan Levante

Madrid – Sergio Ramos tak bisa menyembunyikan kekesalannya pada wasit usai Real Madrid ditumbangkan oleh Levante, namun ia tak mau Los Blancos terus mengingat momen menyakitkan itu dan segera mengalihkan fokus ke Manchester City.

Madrid sebelumnya tak pernah kalah dalam 15 partai di La Liga. Namun rentetan hasil positif itu kandas saat mereka berkunjung ke kandang Levante, Minggu (23/02/2020) dini hari WIB.

Madrid menyerah dengan skor 1-0. Gol Levante dihasilkan oleh Jose Luis Morales Nogales pada menit ke-79.

Kekalahan ini membuat Madrid tergeser dari pucuk pimpinan klasemen La Liga. Mereka digusur oleh Barcelona yang mengepak kemenangan telak 5-0 atas Eibar.

Sergio Ramos sebelumya sempat meluapkan emosinya. Ia merasa Real Madrid kalah dari Levante karena kepemimpinan wasit Alejandro Hernadez Hernandez.

Ia menilai Madrid harusnya mendapatkan tendangan penalti di pertandingan itu. Ramos merujuk pada insiden pada menit ke-54, di mana bola . . . . . . tampak mengenai lengan Tono.

Kami kesal,” gerutu Ramos, seperti dilansir Goal International.

“Saat yang paling menentukan akan segera tiba dan kita harus membalik halaman. Kami sempat jadi pemimpin klasemen dan sekarang kami yang kedua,” sesalnya.

Kesalahan apa pun bisa membuat Anda tak memiliki trofi juara. Kemudian lagi, ada banyak hal di sekitar laga ini … Tapi kami kalah di laga ini, bukan [kalah dari] wasit dan bukan [dari] VAR,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan ...