Home > Berita Liga Indonesia > Sergio Farias Yakin Simic Lebih Bisa Mematikan Sebagai Bomber

Sergio Farias Yakin Simic Lebih Bisa Mematikan Sebagai Bomber

Jakarta – Juru racik Persija Jakarta Sergio Farias menyebut Marko Simic bisa lebih tajam dibandingkan saat mengemas hat-trick ke gawang Persela Lamongan pada partai perdana Grup B Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan kemarin sore.

Hat-trick Simic mengantar kemenangan 4-1 yang dipetik Persija atas Persela. Satu gol lainnya dicetak oleh Novri Setiawan menyambut servis Marco Motta. Sementara satu gol Persela dicetak penyerang anyar Gabriel Do Carmo.

Farias mengaku puas dengan penampilan tim. Menurutnya, Simic akan lebih mematikan lagi bila gelandang yang diinginkan sang pelatih tiba di Jakarta, karena memiliki kemampuan bagus dalam mengalirkan bola.

Saya senang dengan pertandingan ini. Kami mulai lepas setelah dua gol itu. Simic punya kualitas untuk mencetak gol, dan instingnya sangat mematikan sebagai targetman,” ujar Farias.

Tapi kami akan bisa membuat dia lebih mematikan. Kami masih menunggu kedatangan satu pemain asing lagi, dia punya kemampuan mengalirkan bola dengan bagus, baik umpan panjang maupun pendek. Simic pasti lebih tajam lagi dengan kehadiran pemain asing ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kiper Persita Berharap Mendapat Panggilan Timnas Indonesia

Annas Fitranto turut mengantar Persita Tangerang naik kasta ke Shopee Liga 1 2020 lewat aksi ...