Home > Berita Liga Indonesia > Sergio Farias Tak Khawatir Minimnya Stok Bek Tengah Persija

Sergio Farias Tak Khawatir Minimnya Stok Bek Tengah Persija

Jakarta – Juru racik Persija Jakarta Sergio Farias mengaku tak cemas dengan minimnya stok bek tengah untuk Liga 1 2020, dan berencana memaksimalkan Marco Motta untuk peran tersebut pada musim ini.

Dalam laga uji coba kontra Geylang International FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (23/02/2020) malam WIB, Persija tidak memainkan Otavio Dutra yang masih dirundung cedera.

Farias menyebut Persija memang tidak punya banyak pilihan di posisi bek tengah. Belakangan nama Anderson Salles dikaitkan dengan Tim Macan Ibu Kota, namun Farias enggan terburu-buru mendatangkan bek tengah. Ia bisa memaksimalkan peran Motta yang berposisi asli fullback kanan.

Otavio Dutra sedang cedera. Kami tidak mempunyai banyak bek tengah. Memang dalam satu musim idealnya sebuah tim mempunyai lima bek tengah. Tapi kalau diperlukan, kami bisa mainkan Motta di posisi itu,” ujar Farias.

Walau demikian, Farias mengaku senang dengan penampilan pasukan arahannya . . . . . . saat menumbangkan Geylang. Menurutnya, pemain sudah berusaha tampil maksimal, walau mengalami kelelahan setelah turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim.

Ini pertandingan terakhir untuk persiapan laga pembuka Liga 1. Saya punya kesempatan ganti banyak pemain, dan saya lakukan di pertandingan ini. Saya mainkan semua pemain,” kata Farias.

Walau pertandingan ini bagian dari launching, dan ada kelelahan, karena kami cuma punya dua hari istirahat, saya minta ke anak-anak untuk serius. Kami mencoba menangkan pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...