Home > Berita Liga Indonesia > Sergio Farias Senang Melihat Persija Haus Gol di Laga Ujicoba

Sergio Farias Senang Melihat Persija Haus Gol di Laga Ujicoba

Jakarta – Juru racik Persija Jakarta Sergio Farias mengaku senang dengan produktivitas pasukan arahannya saat menumbangkan klub Liga 2, Tiga Naga, dengan skor 4-0 dalam laga uji coba di lapangan PSAU Halim kemarin.

Sergio Farias Senang Melihat Persija Haus Gol di Laga Ujicoba

Farias tidak mempermasalahkan lawannya memiliki level tak sebaik Persija. Karena menurutnya, uji coba itu telah menunjukkan hasil latihan fisik yang digeber dalam dua pekan terakhir.

Kami senang para pemain tidak cepat puas dalam mencetak gol. Mereka selalu berhasrat mencetak gol. Kemenangan ini baik untuk awal persiapan kami,” ujar Farias dilansir laman resmi klub.

Farias memainkan seluruh pemain pada partai uji coba ini. Namun walau memiliki skuad . . . . . . yang lebih baik, Persija mengalami kesulitan menjebol gawang lawan, sehingga babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Permainan Persija mengalami peningkatan usai turun minum dengan masuknya Riko Simanjuntak, Feby Eka, Dwiky, Resky Fandi, dan Rafli Mursalim. Tim Macan Kemayoran mampu mendominasi permainan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...