Home > Berita Liga Italia > Lazio > Sergej Milinkovic-Savic Klaim Lazio Sebagai Penantang Scudetto Musim Ini

Sergej Milinkovic-Savic Klaim Lazio Sebagai Penantang Scudetto Musim Ini

Roma – Pemain andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mulai berani berseloroh bahwa timnya sebagai salah satu penantang serius Scudetto Serie A musim ini.

Milinkovic-Savic menjadi bintang laga bagi Lazio saat menumbangkan Inter dengan skor 2-1 pada Giornata ke-24 di Stadion Olimpico, Senin (17/02/2020) dini hari WIB.

Tertinggal pada paruh pertama usai dijebol Ashley Young, Lazio membalikkan keadaan pada paruh kedua lewat sepakan penalti Ciro Immobile dan sang pemain asal Serbia itu.

Kemenangan itu menempatkan Lazio di posisi kedua klasemen dengan koleksi 56 poin atau hanya tertinggal satu angka dari pimpinan sementara Juventus dan unggul dua poin dari Inter di urutan ketiga.

“Saya mencetak gol, tetapi seluruh tim layak mendapatkan kemenangan ini. Kami adalah keluarga dan kami ingin terus seperti ini,” ucap Milinkovic-Savic selepas pertandingan.

Inter tidak memainkan babak pertama yang hebat. Kami yang . . . . . . lebih banyak menciptakan peluang, tetapi mereka yang mampu mencetak gol.

“Jadi, kami pergi ke ruang ganti dan meyakini bahwa laga ini harus menjadi milik kami dan kami kembali dengan sikap yang sama, seolah-olah skor masih 0-0.”

“Yang kami rasa wajib untuk dicapai adalah spot Liga Champions, tetapi jika kami berada di [posisi sekarang] menjelang akhir musim, maka mengapa tidak untuk menargetkan Scudetto?,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain, Bintang Lazio Dalam Pantauan Radar PSG

Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan sedang mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa ...