Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Seperti Ibrahimovic, Thiago Silva Akan Kembali Ke AC Milan

Seperti Ibrahimovic, Thiago Silva Akan Kembali Ke AC Milan

Pada musim panas 2012, AC Milan menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain. Keputusan itu dipandang oleh banyak orang sebagai awal dari kejatuhan Milan. Benar saja, sejak kepergian dua pemain itu, prestasi Milan baik di level dosmetik maupun Eropa langsung anjlok.

Mereka hanya memenangkan satu gelar, yaitu Piala Super Italia pada tahun 2016. Tapi, delapan tahun berlalu, Ibrahimovic kembali ke Milan setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya di LA Galaxy. Langkah itu kelihatannya akan diikuti oleh Silva dalam waktu dekat ini.

Thiago Silva, yang kontraknya bersama PSG selesai pada akhir musim 2019-2020, dilaporkan akan pergi. Walau Silva dan agennya sudah mengajukan perpanjangan kontrak, tapi pihak PSG tidak mengindahkan permintaan itu.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, menilai karier Silva di Paris Saint-Germain sudah menyampai titik akhir. . . . . . . Hal itu dikarenakan klub ingin fokus pada pemain yang bisa digunakan untuk jangka panjang. Dengan begitu, jalan untuk kembali ke Milan terbuka lebar bagi pemain bek berusia 35 tahun itu.

Disebut sumber yang sama, Milan juga tertarik untuk membawa Silva kembali. Tapi, belum ada langkah nyata dari klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu untuk memulangkan Silva.

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...